Heboh Seserahan Mewah di Pati, Mulai dari Kerbau hingga Honda HR-V

Oleh Arie Dwi Budiawati - fakta.com
29 April 2024 18:32 WIB
Seserahan mewah di Pati, viral di media sosial. (Tangkap layar akun TikTok @mbah.purnomo)

FAKTA.COM, Jakarta - Video seserahan pernikahan mewah berupa mobil, motor, hingga kerbau menghebohkan warganet.

Dikutip dari akun TikTok @mbah.purnomo, Senin (29/4/2024), sebuah video memperlihatkan truk yang mengangkut mobil HR-V berwarna hitam. Mobil tersebut berhias pita merah dan ada tulisan "Happy Wedding Hendri & Salwa".

Viral Gudang Peluru Terbakar, Warganet: Serem Banget

Kemudian, mobil pickup mengangkut satu unit Honda PCX putih, serta seekor kerbau hitam yang dibawa dengan truk.

"Lamaran terpanas hari ini di Bermi, Gembong, Pati. Seserahannya, yaitu mobil HR-V, Honda PCX, kerbau, dan uang tunai Rp100 juta cash," tulis keterangan di video.

Kerbau hitam turut menjadi seserahan pernikahan. (Tangkap layar akum t Kerbau hitam turut menjadi seserahan pernikahan. (Tangkap layar akum t

Disebutkan juga bahwa pihak laki-laki juga membawa seserahan berupa emas, beras, kelapa, hingga jajan pasar. Bahkan, ada juga uang tunai senilai Rp100 juta. Menurut video, lokasi lamaran berada di Pati, Jawa Tengah.

Menurut penelusuran FAKTA.COM, satu unit Honda HR-V ini berkisar Rp383 jutaan-Rp540 jutaan. Sementara itu, satu unit motor Honda PCX seharga Rp33,53 jutaan-Rp38,44 jutaan. Lalu, berapa harga seekor kerbau? Harga hewan ternak itu berkisar Rp25 juta-Rp26 juta.

Uang tunai Rp100 juta menjadi seserahan pernikahan. (Akun TikTok @mbah.purnomo) Uang tunai Rp100 juta menjadi seserahan pernikahan. (Akun TikTok @mbah.purnomo)


Video tersebut viral dan telah disaksikan sebanyak 5,6 juta kali. Respons warganet pun beragam. Mereka mendoakan pernikahan kedua sejoli ini nantinya langgeng. Ada juga yang penasaran dengan amalan yang dilakukan oleh pihak wanita sehingga mendapatkan calon pendamping yang berada.

Viral Mobil Mitsubishi Xpander Tabrak Porsche, Warganet Lemas

"Semoga sakinah mawadah dan warohmah langgeng sampai jannah," tulis Al-k***.

"Mbak Salwa amalannya mantep banget," tulis Sol***.

"Amalannya apa ya?" tulis Okt***.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//