Bakal Purnatugas, Bos Freeport Sowan ke Sri Mulyani

Oleh Andry Winanto - fakta.com
28 Maret 2024 14:25 WIB
Foto: Instagram @smindrawati

FAKTA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menerima kunjungan CEO Freeport-McMoran Richard Adkerson di kantor pusat Kementerian Keuangan, Jakarta pada pada tengah pekan ini.

Disebutkan bahwa turut hadir dalam pertemuan tersebut, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Tony Wenas, CFO Freeport Mc-Moran Kathleen L. Quirk, dan CFO Freeport Indonesia Rob Schroeder.

“Kami bertukar pikiran tentang banyak hal. Mulai dari peta perekonomian global yang masih begitu volatil, konferensi energi terbesar Amerika Serikat yang dilaksanakan di Houston, hingga snapshot kondisi pasar tembaga di dunia kini,” ujar Sri Mulyani dalam keterangan tertulis.

Selain membahas topik tersebut, Menkeu bercerita bahwa CEO Freeport-McMoran Richard Adkerson akan berakhir masa jabatannya dan akan digantikan oleh Kathleen L. Quirk.

“Saya juga menerima kabar bahwa Richard akan berakhir masa jabatannya sebagai CEO Freeport-McMoran setelah 20 tahun menjabat. Richard akan digantikan oleh Kathleen yang kini menjabat sebagai CFO Freeport-McMoran. Tidak lupa, saya sampaikan ucapan selamat kepada Kathleen atas penugasan barunya,” ujar dia.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//