Buka Lowongan, BCA Syariah Cari Fresh Graduate

Oleh Issa Almawadi - fakta.com
11 Agustus 2023 11:32 WIB
Dokumen BCA Syariah

FAKTA.COM, Jakarta - PT Bank BCA Syariah tengah membuka lowongan para lulusan baru alias fresh graduate untuk sejumlah posisi mulai dari auditor, analis pembiayaan, information technology (IT), serta serta account officer. Lamaran ditunggu paling lambat 31 Oktober 2023 depan.

Untuk formasi Syariah Development Program Audit, kualifikasi yang minta yaitu lulusan sarjana jurusan akuntansi, manajemen, ilmu ekonomi, atau keuangan. "Program pengembangan (ini) ditujukan bagi calon Karyawan yang akan dididik mengenai dunia perbankan syariah, auditing, dan pengembangan diri," tulis informasi lowongan sebagaimana dikutip dari laman resmi BCA Syariah.

Raup Laba Rp73,9 M, BCA Syariah Mau Fokus Biayai Usaha Berkelanjutan

Anak usaha PT Bank Central Asia Tbk ini juga membuka fourmasi untuk Development Program Account Officer. Lowongan menerima untuk seluruh jurusan S1 dan bakal ditempatkan di seluruh cabang Bank BCA Syariah.

Selain itu, perusahaan juga hendak menerima calon karyawan dengan posisi Development Program Analis Pembiayaan dan IT Development program. Rencananya, kedua posisi tersebut sekaligus untuk calon auditor akan ditempatkan di Jakarta.

Ekspansi di Jawa Timur

Industri perbankan belakangan ini tumbuh positif seiringan dengan pertumbuhan perekonomian Indonesia, termasuk di Jawa Timur. Kondisi tersebut nampaknya membuat BCA Syariah memutuskan untuk merelokasi sekaligus membuka dua kantor cabang barunya di Surabaya.

"Kedua cabang tersebut akan memperkuat bisnis BCA Syariah dalam penyaluran pembiayaan dan penghimpunan dana khususnya di wilayah Jawa Timur”. kata Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum ketika acara peresmian pada Kamis (10/8/2023).

Penerima LPDP Pulang, Pulang, Pulang, Pulang!

Menurutnya, Surabaya merupakan pusat industri dan manufaktur di Jawa Timur dengan potensi ekonomi yang terus berkembang. Bahkan, hal tersebut turut mendorong peningkatan aset seluruh kantor cabang BCA Syariah di wilayah Jawa Timur.

Tercatat di Juni 2023, aset BCA Syariah di wilayah Jawa Timur tumbuh sebesar 33% mencapai Rp1,3 triliun. Pertumbuhan Aset juga didukung oleh naiknya angka dana pihak ketiga (DPK) yang mencapai Rp1,2 triliun, di mana BCA Syariah Surabaya menjadi salah satu kontributor DPK terbesar di Jawa Timur dengan nilai mencapai Rp606 miliar.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//