Sri Mulyani Pamer Kartu Purnabakti Kemenkeu, Ada Apa?

Oleh Andry Winanto - fakta.com
31 Januari 2024 13:17 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani (Foto: Dok. Kemenkeu)

FAKTA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani hari ini diketahui menghadiri agenda Pembina Persatuan Purnabakti (P2PB) di lingkungan Kementerian Keuangan. Dalam acara tersebut ditetapkan Hadiyanto sebagai ketua dewan pembina.

Sri Mulyani dalam keterangannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi jajarannya selama menjalankan tugas. Menurut dia, para purnabakti adalah aset penting yang memiliki banyak sekali pengetahuan dan pengalaman yang tidak ternilai.

Cegah Mahasiswa Terjerat Pinjol, Sri Mulyani Siapkan Student Loan

“Purnabakti membawa aset yang penting dari Kementerian Keuangan. Aset itu adalah pengetahuan dan pengalaman selama bapak dan ibu sekalian berbakti, melakukan dedikasi, dan menjalankan tugas,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Rabu (31/1/2024).

Menkeu berbagai cerita soal sosok Hadiyanto yang dikenalnya memiliki jiwa kreatif dan kepemimpinan yang cakap. Untuk itu, bendahara negara percaya bahwa organisasi P2PB di bawah kepemimpinan Hadiyanto akan mampu memberikan manfaat baik untuk para purnabakti.

Selain itu, sambung Sri Mulyani, organisasi ini diharapkan dapat menjaga hubungan dan silaturahmi antar generasi dengan penuh hormat dan menjunjung tata krama.

KSSK Tegaskan Sektor Keuangan Terjaga Stabil Sepanjang 2023

“Organisasi yang baik, masyarakat yang baik, negara yang baik dan itu berhubungan dengan peradaban yang baik adalah bagaimana kita bisa memperlakukan atau memberikan penghormatan kepada generasi-generasi yang lebih dulu,” tutur dia.

Terakhir, Sri Mulyani menyampaikan harapannya kepada organisasi P2PB kedepannya akan mampu menjadi salah satu tonggak untuk menjaga Republik Indonesia menjadi lebih baik.

“Tugas bapak ibu sekalian belum selesai. Selesai itu kalau kita sudah selesai di dunia ini. Jadi tetap jaga keuangan negara, Kementerian Keuangan dan menjaga diri sendiri secara baik dan keluarga. Terima kasih, selamat bekerja, selamat terus menjaga silaturahmi dengan positif,” tutup Menkeu Sri Mulyani yang juga secara simbolis menerima kartu anggota dewan pembina P2PB.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//