Bali United vs Persib Bandung, Bojan Hodak Antisipasi Kecepatan Angin

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
14 Mei 2024 14:37 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak. (Foto: Dok Persib.co.id)

FAKTA.COM, Jakarta - Persib Bandung akan bertanding melawan Bali United FC pada semifinal leg pertama semifinal Champions Series Liga 1 2023/2024, Selasa (14/5/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyatakan, timnya percaya diri menatap pertandingan semifinal yang akan digelar di Training Center Bali United.

Bagi Bojan, pertandingan yang dimainkan di lapangan Training Center Bali United merupakan tantangan tersendiri buat pasukannya. Sebab, ini merupakan lapangan yang baru dipakai Persib

“Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi malam ini di sana (official training),” kata Bojan, seperti dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (14/5/2024).

Liga 1 Indonesia: Penjelasan Soal Champion Series

Tantangan berikutnya, kata Bojan, tuan rumah punya catatan bagus saat berjumpa Persib. Namun, pelatih asal Kroasia ini menegaskan, statistik tersebut merupakan catatan di masa lalu. Saat ini, timnya menatap ke depan untuk bisa meraih hasil positif pada pertandingan besok.

“Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif,” tegasnya.

Bojan cukup percaya diri dengan kondisi timnya saat ini. Sebab, pemain yang dibawa dalam kondisi bugar dan siap tampil. Pemain juga dalam kondisi termotivasi menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan.

“Pemain ingin menunjukkan penampilan terbaik. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera dan semakin mudah menentukan line up untuk siap bermain besok,” tegasnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//