Daftar Lokasi Nobar Gratis Indonesia VS Irak Piala Asia U-23 di Jakarta

Oleh Arie Dwi Budiawati - fakta.com
02 Mei 2024 14:18 WIB
Siap dukung Indonesia untuk pertandingan nanti malam, guys? (Dokumen PSSI)

FAKTA.COM, Jakarta - Perjuangan Timnas Indonesia U-23 masih berlanjut. Kali ini, Garuda Muda akan bertanding melawan Irak untuk meraih juara ketiga Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan ini menjadi penting bagi Indonesia agar bisa mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Laga Indonesia vs Irak dijadwalkan berlangsung pada Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Nah, buat kamu yang ingin memberikan dukungan kepada Garuda Muda, ada sejumlah tempat di Jakarta yang menggelar nobar gratisan. Berikut ini rinciannya.

Timnas U-23 Indonesia vs Irak, Rio Fahmi: Kami Siap Berikan yang Terbaik

Kementerian Pemuda dan Olahraga

Nobar Indonesia vs Irak di Kemenpora. (Instagram @kemenpora) Nobar Indonesia vs Irak di Kemenpora. (Instagram @kemenpora)


Lokasi nobar gratis di Jakarta yang pertama adalah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Kementerian ini mengajak masyarakat untuk menyaksikan bersama pertandingan ini di halaman Kemenpora. Acaranya akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Monumen Nasional

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan nobar di Lapangan Monas, Jakarta. Acara itu terbuka bagi umum.

Pos Bloc Jakarta

Pos Bloc juga akan menggelar acara serupa. (Instagram @posblocjkt) Pos Bloc juga akan menggelar acara serupa. (Instagram @posblocjkt)

Pos Bloc juga menjadi lokasi nobar pertandingan Indonesia vs Irak. Menurut info yang diunggah di Instagram Story Pos Bloc Jakarta, @posblocjkt, acara nobar akan digelar pukul 21.00. 

Piala Asia U-23, Jokowi Yakin Indonesia Menang Lawan Irak

Lippo Mall Kemang

Kamu juga bisa nonton pertandingan Indonesia vs Irak di Lippo Mall Kemang. (Instagram @lippomallkemang) Kamu juga bisa nonton pertandingan Indonesia vs Irak di Lippo Mall Kemang. (Instagram @lippomallkemang)

Lippo Mall Kemang Jakarta juga siap menyelenggarakan nobar gratis bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Timnas U-23 berlaga. Kalau kamu ingin ikut, acaranya mulai jam 22.00, ya.

Gelora Bung Karno

Jadwal nonton bareng di Stadion Gelora Bung Karno. (Tangkap layar @timnas.indonesia) Jadwal nonton bareng di Stadion Gelora Bung Karno. (Tangkap layar @timnas.indonesia)

Lokasi nobar Indonesia vs Irak selanjutnya adalah Gelora Bung Karno. Kalau kamu ingin nobar di sini, jangan bawa benda-benda berbahaya seperti minuman beralkohol, flare/smoke bomb/kembang api, dan senjata tajam.

M Bloc Space

Jadwal nobar di M Bloc Space. (Instagram @mblocspace) Jadwal nobar di M Bloc Space. (Instagram @mblocspace)

Kamu juga menyaksikan pertandingan Indonesia vs Irak bareng-bareng di M Bloc Space. Tepatnya di Creative Hall. Catat, acaranya gratis.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//