Jelang Playoff, Postur Tubuh Pemain Guinea Disorot Warganet

Oleh Arie Dwi Budiawati - fakta.com
06 Mei 2024 16:15 WIB
Pemain Guinea U-23. (Dokumen feguifoot.com)

FAKTA.COM, Jakarta - Indonesia akan bertanding melawan Guinea dalam playoff Olimpiade Paris 2024. Laga ini akan memperebutkan tiket terakhir Olimpiade.

Nah, kali ini postur tubuh para pemain Guinea menjadi sorotan warganet Indonesia. Mereka memiliki badan yang tegap dan kekar.

Kalah dari Irak, Timnas U-23 Masih Berpeluang Lolos ke Olimpiade Paris

Dikutip dari akun X @apasiiiikau, Senin (6/5/2024), dia mengunggah salah seorang pemain Guinea yang bertubuh tegap dan berotot. Ada tulisan "Hello Marselino, I'm ready!" Melihat postur tubuh pemain lawan, warganet pun menjadi minder.

"Kalian udah pada liat belum squad timnas guinea u23😭 lawan king indo nanti, serem bgt bjirr. Takut banget witan kesenggol nyampe ke tribun😭🙏," cuit @apasiiiikau.


Unggahan ini menjadi viral di media sosial. Cuitan itu dicuit ulang sebanyak 727 kali dan dapat 5 ribu likes.

Warganet lainnya pun ikut minder sebab postur tubuh pemain Indonesia kalah dengan Guinea. Namun, ada juga yang optimistis Garuda Muda bisa melawan Guinea.

"Ya Allah, maaf aku dah pesimis duluan sksks," cuit @hi_***.

"Tetap optimis walaupun sambil ya Allah ya Allah," cuit @Rrd***.

"Gua ngebayangin adu body sama sprintnya nnti, yg gua takutin Indonesia main versi mode takram kalo gk bisa ngimbangin Guinea," cuit @dra***.

Shin Tae-yong Yakin Indonesia Lolos ke Olimpiade Paris 2024

"Seingatku Jerman aja pernah dipulangin STY saat pildun. Jd ya percaya dan yakin, STY bisa bikin timnas kalahin lawan2 yg scara fisik lebih besar2," cuit @bim***.

Secara fisik kalah, pengalaman juga kalah karena pemainnya banyak yang abroad di luar negeri. Semoga STY bisa kasih taktik bagus dan bisa menang,” cuit @ett***.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Guinea dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Pertandingan ini akan digelar pada Kamis (9/5/2024). 

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//