Pelatih Bali United FC Waspadai Duo Penyerang Persib

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
14 Mei 2024 09:41 WIB
Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra. (Foto: Dok Liga Indonesia I)

FAKTA.COM, Jakarta - Bali United FC mewaspadai ancaman dua penyerang Persib Bandung David da Silva dan Ciro Alves.

Saat ini, duo mesin gol Persib asal Brasil itu telah mencetak banyak gol, 26 gol untuk Da Silva dan 14 gol untuk Ciro.

Bali United FC akan berlaga pada semifinal leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/24 di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024) malam.

Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra menilai, tensi pertandingan nanti akan sengit, karena bagaimanapun kedua tim pasti bersikukuh melaju ke final.

Bukan kali ini saja tim yang dijuluki Pasukan Serdadu Tridatu meladeni Da Silva-Ciro. Sebelumnya, mereka terbilang berhasil mencegah keduanya mencetak gol di dua pertemuan di babak Regular Series.

Bali United vs Persib Bandung, Duel Panas Bertabur Bintang

“Dua tim mau lolos ke final pasti tensi dalam pertandingan pasti ada. Seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya, setiap kali main lawan David dan Ciro, keduanya orang Brasil, mereka sudah lama di sini, mereka punya kualitas sangat bagus,” puji pelatih yang sering dipanggil Teco itu.

Teco akan membuat timnya fokus dan tampil solid mendominasi Persib. Kemenangan adalah kunci sebagai modal di leg kedua semifinal nanti di Bandung.

“Saya pikir mereka akan beri perlawanan kepada kita. Kita harus makin bagus dan fokus, supaya tidak kebobolan. Karena kedua pemain ini punya kualitas buat cetak gol,” ucap Teco seperti dikutip dari laman resmi Liga I.  

Pertandingan semifinal ini akan menjadi berbeda dibanding Regular Series. Fokus menjadi kunci setiap tim, untuk keluar sebagai pemenang, mereka tak boleh melakukan kesalahan sedikitpun. Teco harap timnya bermain apik.

“Semua tim yang masuk semifinal pasti main bagus di Regular Series. Tapi sekarang berbeda, sekarang semi final. Kita harus fokus di pertandingan ini. Paling penting dan paling dekat laga, mudah-mudahan kita bisa main bagus, bisa menang,” harap Teco.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//