Pelatih Irak Puji Timnas U-23 Indonesia: Mereka Sangat Bagus dan Berkembang

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
02 Mei 2024 15:11 WIB
Pelatih Timnas U-23 Irak Radhi Shenaishil. (Foto: Dok AFC)

FAKTA.COM, Jakarta - Pelatih Timnas U-23 Irak Radhi Shenaishil bicara soal kekuatan Timnas U-23 Indonesia menjelang perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Menurut Radhi, Indonesia merupakan tim yang bagus. Di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, Timnas U-23 Indonesia tampil di Piala Asia U-23 2024 dengan penuh persiapan dan strategi matang.

“Kami telah memantau pemain Indonesia dengan sangat cermat sejak awal turnamen – mereka sangat bagus, berkembang, dan terhormat di lapangan,” kata Radhi seperti dikutip dari laman resmi AFC.

Dia menilai, sepak bola ASEAN dikenal dengan transisi yang sangat cepat sehingga timnya harus sangat berhati-hati untuk menghentikannya.

Duel Timnas U-23 vs Irak, Shin Tae-yong Berharap Wasit dan Pemain Saling Menghormati

“Mereka memiliki rencana dan strategi yang matang, yang membuat kami menghormati mereka dan (pada gilirannya) membuat kami lebih fokus. Para pemain kami siap meski menghadapi kesulitan dalam pertandingan yang menentukan ini," kata Radhi.

Meski begitu, Radhi mengaku siap menghadapi Timnas U-23 Indonesia dan bertekad membawa timnya lolos ke Olimpiade Paris.

“Kami memiliki tim yang bagus, kami berani dan sangat termotivasi serta memiliki kemampuan fisik yang baik, yang kami perlukan untuk mendapatkan hasil yang baik adalah fokus kami,” kata Radhi.

Pemenang laga antara Timnas U-23 Indonesia vs Irak otomatis lolos ke Olimpiade Paris. Tim yang kalah masih memiliki satu kesempatan terakhir lolos ke Olimpiade Paris melalui babak playoff melawan Guinea pada 9 Mei.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//