Anies Undang JK Sarapan Bersama Sebelum Kampanye di JIS

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
10 Februari 2024 08:45 WIB
Anies Baswedan bersama Jusuf Kalla. (Foto: Dokumentasi Media Timnas AMIN)

FAKTA.COM, Jakarta - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menjamu Wakil Presiden ke-10 dan 12 Muhammad Jusuf Kalla alias JK sarapan bersama di Hotel Discovery Ancol, Sabtu (10/2/2024) pagi.

Berdasarkan foto dan video yang diberikan oleh media Timnas AMIN, Anies ditemani istri dan keluarganya begitu juga JK yang ditemani istri serta Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said.

Anies mengapresiasi animo besar masyarakat untuk menyambut kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Bahkan banyak dari mereka yang datang jauh hari maupun menginap dekat venue kampanye.

Anies Ikut Long March ke JIS Bareng Pendukung, JK Naik Motor

“Jadi ini animo, semangat, presisten, yang tercermin dari jumlahnya, bukan hanya mereka banyak tapi ini datang dengan apa adanya, dengan semangat, datang dengan keinginan perubahan, ada yang jalan kaki bersepeda bahkan menginap tadi subuh saya lihat sudah tidak bergerak, sungguh subhanallah,” kata Anies seusai sarapan

Sementara itu Jusuf Kalla mengatakan, animo sebesar ini merupakan representasi dari keinginan kuat masyarakat akan perubahan yang lebih baik. Sekaligus peringatan bagi pihak-pihak yang memanipulasi maupun mencuri suara rakyat

“Jadi ini animo masyarakat luar biasa, mereka datang dengan niat baik, harapan baik, ini memberikan juga warning kepada siapa saja yang ingin mencuri rakyat mereka akan lawan, jangan suara sebesar ini dirampok,” pungkas JK. (Riezky Maulana)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//