Ganjar Datang Pertama ke Lokasi Debat, Anies Berjas, Prabowo Pakai Rompi Biru

Oleh Riezky Maulana - fakta.com
04 Februari 2024 19:16 WIB
Anies-Muhaimin Iskandar di JCC Senayan. (Fakta.com/Ilham Fadillah)

FAKTA.COM, Jakarta - Para pasangan capres-cawapres mulai tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Kandidat pertama yang hadir adalah capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Berdasarkan pantauan Fakta.com di Ganjar tiba bersama sang istri, Siti Atikoh sekira pukul 18.26 WIB. Bersamaan dengan itu, sang cawapres, Mahfud MD juga hadir bersamanya.

Terlihat eks Gubernur Jawa Tengah itu mengenakan setelan earna hitam, sedangkan sang istri mengenakan jaket bomber hitam dengan kerudung pink. Mahfud MD mengenakan kemeja putih lengkap dengan peci dan celana berwarna hitam

Berselang empat menit kemudian, giliran Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tiba di lokasi debat. Keduanya kompak ditemani istri masing-masing.

Tak Ada Persiapan Khusus dari Anies Hadapi Debat Terakhir Pilpres 2024

Berbeda dengan Ganjar, paslon yang memiliki akronim AMIN ini kompal mengenakan setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih. Terlihat pula dasi keugunan dan peci hitam sebagai pelengkap.

Sementara itu, kedua istri Anies-Muhaimin kompak mengenakan kebaya berwarna putih dengan rok batik yang morifnya berbeda-beda.

Prabowo-Gibran menjadi paslon terakhir yang hadir di lokasi debat Pilpres. Keduanya turun dari Toyota Alphard putih sekira pukul 18.40 WIB.

Rompi yang melekat di badan kedua orang itu tetap bernuansa biru muda dibarengi kemeja warna putih. Saat dipanggil oleh awak media, Prabowo menunjukkan gesture hormat.

Gibran pun tak ketinggalan. Dia melambaikan tangan ke arah awak media dan langsung bergegas masuk ke venue utama.

Adapun debat capres kali ini akan mengambil tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi. (ILM)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//