Hadiri Kampanye Akbar di SUGBK, Gibran Naik Motor Listrik Bonceng Istri

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
10 Februari 2024 15:30 WIB
Kampanye akbar Prabowo-Gibran. (Tangkapan layar YouTube)

FAKTA.COM, Jakarta - Gibran Rakabuming Raka mengendarai motor listrik saat mendatangi arena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Dia tampak mengendarai motor listrik berboncengan dengan istrinya Selvi Ananda. Motor berwarna biru yang ditungganginya membelah puluhan ribu pendukung Prabowo-Gibran yang memadati GBK.

Gibran dan Selvi seragam berhelm biru. Cawapres 02 itu berjaket jeans abu bergambar burung di punggung. Ketika masuk, Gibran bersama istri dikawal puluhan orang berbaju hitam-hitam.

Sementara Capres Prabowo Subianto sudah berada di panggung ketika Gibran tiba.Prabowo menggunakan kemeja safari biru, berkacamata hitam, dan kopiah hitam.

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Massa Penuhi Stadion Utama GBK

Acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di SUGBK dimulai dengan pembacaan selawat yang dipimpin Gus Miftah. Tampak sejumlah selebritas hadir dalam kampanye akbar ini.

Atta Halilintar beserta Aurel Hermansyah, Ahmad Dhani, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Lukman Sardi, Andre Taulany, Desta, dan lainnya. Raffi, Andre, dan Desta, didaulat sebagai MC atau pembawa acara.

Tak ketinggalan para tokoh politik juga hadir, seperti Zulkifli Hasan, Titiek Soeharto, Budiman Sujatmiko, Agum Gumelar, Airlangga Hartanto, dan masih banyak lagi.

Masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berakhir pada 10 Februari 2024. Dua paslon yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkampanye di DKI Jakarta.

Sementara satu paslon lainnya yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkampanye di Kota Solo.

Pasangan Anies-Muhaimin berkampanye di Jakarta International Stadium (JIS) dan Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK). Ganjar-Mahfud menggelar kampanye di Benteng Vastenburg dan jalanan Kota Solo.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//