Hadiri Kampanye AMIN, Sahroni Dua Jam Jalan Kaki dari Rumah ke JIS

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
10 Februari 2024 12:30 WIB
Kampanye AMIN di JIS. (Fakta.com/Riezky Maulana)

FAKTA.COM, Jakarta - Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni mengaku terkesan dengan suasana kampanye akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

Dia pun menceritakan pengalamannya berjalan kaki dari rumah menuju lokasi kampanye. Padahal, jarak rumahnya dengan JIS hanya 5 kilometer. Tapi untuk mencapai ke venue utama membutuhkan waktu tempuh 2 jam jalan kaki.

"Rumah saya 5 kilo ke JIS, selemparan batu. Tapi saya nyampe ke sini dua jam jalan kaki," kata Sahroni di lokasi, Sabtu (10/2/2024).

Sahroni menegaskan, massa yang hadir di JIS bukanlah massa bayaran. Dia pun menyampaikannya dengan gaya bicara yang sempat diungkapkan Prabowo Subianto.

Kampanye Terakhir di Solo, Ganjar-Mahfud Naik Gerobak Sapi

"Oh sorry, sorry, ye. Tanpa bayaran apapun," jelasnya.

Masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berakhir pada 10 Februari 2024. Dua paslon yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkampanye di DKI Jakarta.

Sementara satu paslon lainnya yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkampanye di Kota Solo.

Pasangan Anies-Muhaimin berkampanye di Jakarta International Stadium (JIS) dan Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK). Ganjar-Mahfud menggelar kampanye di Benteng Vastenburg dan jalanan Kota Solo. (Riezky Maulana)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//