Jelang Debat: Prabowo Bisa Tidur Nyenyak, TPN Klaim Ganjar Kuasai Tema

Oleh Riezky Maulana - fakta.com
04 Februari 2024 19:09 WIB
Perwakilan TPN Ganjar-Mahfud, Krisdayanti. (Fakta.com/Ilham Fadillah)

FAKTA.COM, Jakarta - Dua tim pemenangan capres-cawapres, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, saling mengklaim kandidatnya akan menampilkan yang terbaik saat debat kelima Pilpres 2024 malam ini, Minggu (4/2/2024).

Sekretaris TKN Nusron Wahid menjelaskan, persiapan Prabowo cukup baik. Eks Danjen Kopassus itu bisa tidur nyenyak dan makan enak jelang momen adu gagasan.

"Persiapan debat baik, tidurnya sudah nyenyak, makannya udah banyak," ungkap Nusron di JCC Senayan.

Dia memastikan, Prabowo akan santai dalam pemaparan visi-misinya. Senyum pun akan dia tebar.

"Insya Allah nanti banyak tersenyum," jelasnya.

Tak Ada Persiapan Khusus dari Anies Hadapi Debat Terakhir Pilpres 2024

Sementara itu, perwakilan TPN Ganjar-Mahfud, Krisdayanti mengklaim tema debat yang disediakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah 'makanan empuk' sang capres.

Adapun tema malam ini adalah Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

"Kita tunggu mudah-mudahan gebrakan kandidat kita ini benar-benar sesuai dengan harapan kita semuanya bahwa sub tema hari ini adalah bidangnya pak Ganjar," tutur Krisdayanti.

Perempuan yang akrab disapa KD itu mengaku siap memenangkan Ganjar, baik secara euforia di JCC Senayan hingga pemungutan suara.

"Siap memenangkan 03, bukan hanya bajunya, dan euforia di JCC kali ini. Menang-menang, menang-menang," kata KD.

Berdasarkan pantauan Fakta.com perwakilan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar belum terlihat kedatangannya. Ada dugaan Kapten Timnas AMIN, Syaugi Alaydrus sudah memasuki venue utama. (ILM)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//