Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Massa Penuhi Stadion Utama GBK

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
10 Februari 2024 13:30 WIB
Massa Prabowo-Gibran penuhi Stadion Utama GBK. (Tangkapan layar YouTube)

FAKTA.COM, Jakarta - Massa pendukung capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Mereka sudah mulai berdatangan sejak pukul 9.45 WIB untuk mengikuti kampanye akbar terakhir pasangan Prabowo-Gibran.

Para pendukung Prabowo-Gibran tampak kompak mengenakan baju warna biru langit sambil membawa atribut dukungan.

Acara dimulai dengan pembacaan selawat yang dipimpin Gus Miftah. Tampak sejumlah selebritas hadir dalam kampanye akbar ini.

Kampanye Terakhir di Solo, Ganjar-Mahfud Naik Gerobak Sapi

Atta Halilintar beserta Aurel Hermansyah, Ahmad Dhani, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Lukman Sardi, Andre Taulany, Desta, dan lainnya. Raffi, Andre, dan Desta, didaulat sebagai MC atau pembawa acara.

Tak ketinggalan para tokoh politik juga hadir, seperti Zulkifli Hasan, Titiek Soeharto, Budiman Sujatmiko, Agum Gumelar, Airlangga Hartanto, dan masih banyak lagi.

Masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berakhir pada 10 Februari 2024. Dua paslon yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkampanye di DKI Jakarta.

Sementara satu paslon lainnya yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkampanye di Kota Solo.

Pasangan Anies-Muhaimin berkampanye di Jakarta International Stadium (JIS) dan Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK). Ganjar-Mahfud menggelar kampanye di Benteng Vastenburg dan jalanan Kota Solo.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//