Kampanye Terakhir di Solo, Ganjar-Mahfud Naik Gerobak Sapi

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
10 Februari 2024 10:15 WIB
Ganjar Pranowo naik gerobak sapi. (Foto: Tangkapan layar YouTube PDIP)

FAKTA.COM, Jakarta - Massa pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD memadati Benteng Vastenburg dan jalanan Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024) pagi.

Meski hujan sempat mengguyur Kota Solo, massa tampak antusias mengikuti kampanye terakhir Pilpres 2024 bertajuk Hajatan Rakyat itu.

Dalam kampanye terakhir yang ditayangkan akun YouTube PDI Perjuangan tersebut, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tampak menaiki gerobak sapi.

Anies Ikut Long March ke JIS Bareng Pendukung, JK Naik Motor

Warga yang memadati Jalan Slamet Riyadi menyambut kedatangan keduanya. Ganjar terlihat mengenakan beskap didampingi istri dan anaknya.

Di belakangnya, Mahfud MD sekeluarga juga terlihat menaiki gerobak sapi, disusul Ketua DPP PDIP, Puan Maharani bersama anaknya, Pinka Hapsari.

Masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berakhir pada 10 Februari 2024. Dua paslon yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkampanye di DKI Jakarta. 

Sementara satu paslon lainnya yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkampanye di Kota Solo. 

Pasangan Anies-Muhaimin berkampanye di Jakarta International Stadium (JIS) dan Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK).  Ganjar-Mahfud menggelar kampanye di Benteng Vastenburg dan jalanan Kota Solo

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//