Massa Pendukung Anies-Muhaimin Padati Jakarta International Stadium

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
10 Februari 2024 07:00 WIB
Massa pendukung AMIN. (Tangkapan layar YouTube Anies Baswedan)

FAKTA.COM, Jakarta - Massa pendukung capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memadati Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024) pagi.

Mereka datang untuk mengikuti kampanye akbar AMIN sebagai penutup menjelang pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang. Kampanye AMIN kali ini bertema: "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah."

Mayoritas massa terlihat menggunakan pakaian putih. Mereka juga tampak membawa alat peraga kampanye seperti spanduk, bendera, bertuliskan AMIN.

Tak Perlu Khawatir, Timnas AMIN Persilakan Masyarakat Datang ke JIS

Sebelumnya, Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) mempersilakan masyarakat datang ke kampanye akbar di JIS, Sabtu (10/2/2024). 

Captain Timnas AMIN, Syaugi Alaydrus mengatakan, timnya menyediakan 92 ribu kapasitas di dalam JIS untuk masyarakat. Rinciannya, kata dia, 82 ribu kapasitas bangku dan 10 ribu di area lapangan.

Tak hanya itu, publik juga bisa menikmati fasilitas tiga layar besar yang disediakan di luar stadion.

Prediksi Pilpres Satu Putaran Makin Kuat

"Jadi kita enggak perlu mempermasalahkan tiket, datang lebih pagi lebih baik. Tempat bukan hanya di dalam JIS, JIS itu seat-nya hanya 82.000 yang duduk. Kemudian di lapangannya itu yang sudah ditutup grass cover itu bisa 10.000 jadi 92.000," jelasnya.

Masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berakhir pada 10 Februari 2024. Dua paslon dijadwalkan berkampanye di DKI Jakarta. Pasangan Anies-Muhaimin di Jakarta International Stadium (JIS) dan Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK).

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//