Menanti Kostum Khusus Ganjar Pranowo di Debat Pilpres Nanti Malam

Oleh Riezky Maulana - fakta.com
04 Februari 2024 14:50 WIB
Ganjar-Mahfud MD saat debat Pilpres 2024. (Fakta.com/Dwi Arief Hidayat)

FAKTA.COM, Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyiapkan kostum khusus menjelang debat kelima Pilpres di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024) malam.

Hal ini disampaikan oleh ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.

Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina demi Dukung Ganjar

"Ada dong (kostum khusus)," ucap Arsjad kepada wartawan di GBK, Senayan, Jakarta ditulis Minggu (4/2/2024).

Dia memastikan Ganjar telah mempersiapkan debat secara maksimal. Caranya dengan mendengarkan masukan-masukan materi debat dari berbagai pihak.

"Persiapan di sini, mas ganjar di sini. Mas ganjar selalu mendengarkan semuanya. Masukan-masukan ini yg menjadi bahan debat besok. Mohon dukungannya untuk pak Ganjar dan pak Mahfud," tuturnya.

Diketahui, debat dimulai pukul 19.00 WIB yang akan berjalan selama 120 menit dalam. Tema debat kelima ini yaitu kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi.

Polri Kerahkan 2.292 Personel Amankan Debat Terakhir di JCC Senayan

Adapun, capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mendapat giliran pertama untuk pemaparan visi misi di debat kelima Pilpres 2024. Diketahui debat berlangsung pada Minggu (4/2/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

"Nanti akan dimulai dari paslon nomor urut 2, dalam hal ini calon presiden ya, dari paslon nomor urut 2, Pak Prabowo Subianto," ujar Komisioner KPU August Mellaz di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

Mellaz menjelaskan bahwa saman seperti debat-debat sebelumnya, total durasi adu gagasan calon pemimpin Indonesia itu berlangsung selama 120 menit. Dimulai dari segmen satu pemaparan visi misi dan ditutup dengan closing statement.

"Tetap segmennya dibagi dalam 6 segmen. Kita punya alokasi waktu 150 menit totalnya, sedangkan 120 menit untuk yang segmen on air-nya," ungkapnya. (RND)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//