Petinggi Nasdem Sambangi Rumah Prabowo, Bicara Kerjasama

Oleh Sandy Indra Pratama - fakta.com
25 April 2024 18:02 WIB
prabowo subianto

FAKTA.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama para petinggi partai Nasional Demokrat (Nasdem) bertamu menemui Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di rumahnya kawasan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/04/2024).

Dalam kunjungan itu, kehadiran Surya Paloh disambut Prabowo dengan menggunakan batik berwarna cokelat. Saat keduanya bertemu di teras rumah prabowo, keduanya sempat menyapa awak media yang telah menunggu di depan rumah Prabowo.

Lepas beberapa saat melambaikan tangan kepada awak media, keduanya kemudian masuk ke dalam rumah Prabowo Subianto. 

Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi sejumlah petinggi Gerindra antara lain Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Sugiono, hingga Ketua OKK DPP Prasetyo Hadi.

Sementara Paloh didampingi jajaran elite NasDem, ialah Sekjen Hermawi Taslim, Bendahara Umum Ahmad Sahroni, Ketua DPW Jabar Saan Mustopa, hingga Viktor Laiskodat.

Sahroni mengatakan kunjungan ini merupakan balasan dari NasDem ke Prabowo.

Kantor PKB jadi Pilihan Sowan Perdana Prabowo Setelah Sah Sebagai Presiden Terpilih

Sebelumnya Prabowo telah bertamu ke NasDem Tower pada Jumat (22/3) lalu, sehingga pertemuan ini merupakan kedua kalinya Prabowo bertemu dengan elite Partai NasDem.

Lalu, NasDem juga menjadi parpol pertama yang menyambangi kediaman Prabowo usai penetapan oleh KPU.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sebelumnya sempat mengisyaratkan akan banyak pertemuan antar tokoh politik usai penetapan oleh KPU.

Prabowo-Gibran sendiri telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU. Mereka kembali ditetapkan sebagai presiden dan wapres terpilih usai MK menolak gugatan perkara hasil sengketa Pilpres 2024 yang diajukan oleh Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Usai pertemuan kepada awak media , Prabowo mengatakan "Kami sepakat akan kerja sama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia." 

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//