Prabowo Minta Waktu 3-4 Tahun Buktikan Janji Sejahterakan Seluruh Rakyat

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
09 Mei 2024 23:10 WIB
Prabowo Subianto. (Foto: Tangkapan layar YouTube PAN TV)

FAKTA.COM, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta waktu 3-4 tahun untuk membuktikan bisa membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Beri kita waktu, beri kita 3, 4 tahun, kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan membuktikan, kita akan membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo dalam acara Bimtek dan Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Dikutip dari akun YouTube PAN TV, Prabowo mengaku akan mewujudkan program makan kepada seluruh anak Indonesia, termasuk di Provinsi Aceh dan Sumatra Barat yang bukan merupakan daerah pemenangannya.

Angkasa Pura II Siap Layani Keberangkatan 53 Ribu Jemaah Haji

"Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk seluruh, semua, anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatra Barat, saya buktikan kepada saudara saya, akan buktikan bersama seluruh barisan kita," sebut Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo bertekad membuat seluruh anak-anak Indonesia termasuk yang berada di Provinsi Aceh dan Sumatra Barat tidak ketinggalan. Dia menegaskan akan menyejahterakan seluruh pihak.

"Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatra Barat, tidak akan ketinggalan. Kita akan angkat mereka, kita akan bela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia," tandasnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//