PSI Klaim Jokowi Sebagai Ayah Ideologisnya

Oleh Hafidz Mukti - fakta.com
04 Februari 2024 19:51 WIB
Wakil Dewan Pembina Parta Solidaritas Indonesia, Grace Natalie. (Fakta.com/Dwi Arief)

FAKTA.COM, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas IndonesiA (PSI), Grace Natalie mengungkapkan Presiden Joko Widodo adalah bapak ideologis bagi PSI yang akan mendapat tempat spesial.

"Pak Jokowi adalah bapak ideologisnya PSI, jadi pasti beliau akan selalu mendapat tempat spesial di PSI," kata Grace di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (4/2/2024).

Ia menambahkan, pada pertemuan Jokowi dengan anakanya Kaesang Pangarep yang merupakan Ketua Umum PSI tidak ada maksud tertentu dalam pertemuannya tersebut. Pada saat yang sama Jokowi mengungkap dirinya sudah lama senang dengan PSI.

Ganjar Datang Pertama ke Lokasi Debat, Anies Berjas, Prabowo Pakai Rompi Biru

"Maksudnya beliau senang ada anak-anak muda terjun di politik jadi dikasih semangat lagi. Karena anak-anak muda yabg tentunya lebih kurang pengalamannya, kurang amunisinya kurang segalanya jadi ya tinggal dikasih semangat aja sama beliau," tambah Grace.

Adapun, para pasangan capres-cawapres mulai tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Kandidat pertama yang hadir adalah capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Berdasarkan pantauan Fakta.com di Ganjar tiba bersama sang istri, Siti Atikoh sekira pukul 18.26 WIB. Bersamaan dengan itu, sang cawapres, Mahfud MD juga hadir bersamanya.

Jelang Debat: Prabowo Bisa Tidur Nyenyak, TPN Klaim Ganjar Kuasai Tema

Terlihat eks Gubernur Jawa Tengah itu mengenakan setelan warna hitam, sedangkan sang istri mengenakan jaket bomber hitam dengan kerudung pink. Mahfud MD mengenakan kemeja putih lengkap dengan peci dan celana berwarna hitam

Berselang empat menit kemudian, giliran Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tiba di lokasi debat. Keduanya kompak ditemani istri masing-masing. (RND)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//