Tak Perlu Khawatir, Timnas AMIN Persilakan Masyarakat Datang ke JIS

Oleh Riezky Maulana - fakta.com
09 Februari 2024 10:38 WIB
Kapten Timnas AMIN Syaugi Alaydrus

FAKTA.COM, Jakarta - Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) mempersilakan masyarakat untuk datang ke kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu, 10 Februari 2024. 

"Enggak usah khawatir, kalau enggak bisa masuk, enggak dapat tiket datang saja. Pak Anies bilang datang, datang, datang pasti akan dilayani masuk selama tempat itu memungkinkan," tutur Captain Timnas AMIN, Syaugi Alaydrus dalam konferensi pers, ditulis Jumat (9/2/2024).

Dirinya mengatakan Timnas AMIN menyediakan 92 ribu kapasitas di dalam JIS untuk masyarakat. Rinciannya, 82 ribu kapasitas bangku dan 10 ribu di area lapangan.

Tak hanya itu, publik juga bisa menikmati fasilitas tiga layar besar yang disediakan di luar stadion.

Anies Klaim Rakyat Ingin Perubahan, Prabowo Minta Maaf, Ganjar Singgung Politik Dinasti

"Jadi kita enggak perlu mempermasalahkan tiket, datang lebih pagi lebih baik. Tempat bukan hanya di dalam JIS, JIS itu seat-nya hanya 82.000 yang duduk. Kemudian di lapangannya itu yang sudah ditutup grass cover itu bisa 10.000 jadi 92.000," jelasnya.

Syaugi msngaku sudah ada 15 juta orang yang mengakses tiket kampanye akbar itu. Adapun angka 15 juta berdasarkan rekapitulaai per Kamis (8/2/2024) pagi.

"Waktu Pak Anies menyampaikan itu yang mengakses situs penjualan tiket disebut war ticket 3,5 juta. Sampai pagi ini, udah 15 juta. Itu menunjukkan apa? Animo masyarakat ini pengin, hadir di JIS," pungkasnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//