Timnas AMIN Klaim tak Ada Massa Bayaran di JIS

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
10 Februari 2024 10:45 WIB
Anies Baswedan saat berjalan menuju JIS. (Fakta.com/Dwi Arief Hidayat)

FAKTA.COM, Jakarta - Captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Syaugi Alaydrus menyebut massa yang datang ke Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk ikut kampanye akbar bukan bayaran.

"Jadi gak ada massa yang dibayar," tutur Syaugi di lokasi, Sabtu (10/2/2024).

Massa yang hadir, klaim Syaugi, sangat beragam. Menurut dia, keberagaman itu bukan hanya soal pakaian yang dikenakan, tetapi daerah mereka berasal.

Dengan keberagaman tersebut, dia menegaskan masyarakat ingin menunjukkan sisi persatuan untuk perubahan.

Kampanye Terakhir di Solo, Ganjar-Mahfud Naik Gerobak Sapi

"Ya kita lihat aja pakaian mereka beragam, bukan yg sama dari situlah mereka ini menunjukan keberagaman untuk persatuan. Persatuan itu apa? Untuk perubahan," katanya.

Bila tak percaya, Syaugi mempersilakan awak media untuk bertanya terkait hal tersebut. Salah satu buktinya, imbuh dia, banyak massa yang sudah tiba di JIS dari jauh-jauh hari.

"Boleh ditanyakan aja. Tadi saya barusan foto dengan ibu-ibu dari Tegal, udah dua hari dia di sini," jelasnya.

Pantauan di lokasi, terlihat masyarakat berduyun-duyun jalan menuju JIS. Mereka tak segan berjalan sekira 3 kilometer untuk menyaksikan kampanye akbar.

Bahkan, ketika berhasil masuk ke pintu gerbang stadion, massa yang tak kedapatan memilih untuk duduk-duduk di sekitar halaman depan. (Riezky Maulana)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//