TPN Sebut tak Ada Perubahan Strategi Setelah Mahfud Mundur

Oleh Riezky Maulana - fakta.com
01 Februari 2024 12:05 WIB
Mahfud umumkan mundur dari Kabinet Indonesia Maju. (Dok YouTube Mahfud MD Official)

FAKTA.COM, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid memastikan strategi kampanye pihaknya tak berubah usai sang cawapres mundur dari jabatan Menko Polhukam. Fokus dengan strategi yang sudah dibangun akan tetap menjadi langkah politik.

"Jelas kita lakukan terus. Jadi tidak ada perubahan dari sisi strategi apapun, kita fokus terhadap strategi kita," ucap Arsjad di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, ditulis Kamis (1/2/2024).

Adapun strategi yang dimaksud adalah penguatan ekonomi rakyat. Menurut Arsjad, hal itu bisa berhasil jika dibarengi dengan penegakkan hukum.

Dia menegaskan, dua hal itu bisa tercapai dengan kombinasi Ganjar dan Mahfud MD.

Mahfud Akan Pamit Baik-baik Langsung di Depan Presiden Jokowi Nasional

"Tadi saya katakan akan balik ke akar rumput dan kami sangat jelas sekali fokus kami itu adalah ekonomi rakyat, ekonomi rakyat, dan ekonomi rakyat bisa berhasil bilamana ada penegakan hukum. jadi kombinasi Mas Ganjar dan Prof Mahfud adalah kunci keberhasilan," jelasnya.

Terkait dengan sikap Mahfud pascaundur diri dari Kabinet Indonesia Maju, Arsjad menuturkan bahwa pastinya ada perbedaan. Pasalnya, dulu masih ada beberapa hal yang harus dijaga.

"Pastinya akan ada suatu perbedaan antara seorang menkopolhukan dan nantinya seorang Mahfud. Itu pasti, pastinya ada suatu, kan tadi ada tanggungjawab sebagai seorang menko polhukam harus dijaga," katanya.

Mahfud resmi mengumumkan dirinya akan segera mundur sebagai Menkopolhukam. Hal ini Mahfud sampaikan di Pura Ulun Danu, Lampung, Rabu (31/1/2024).

Dirinya memastikan sudah menulis surat pengunduran diri yang akan diserahkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//